Hari Ini, PKS Gelar Musda Virtual

oleh -103 views
BERAKHIR : Ketua DPD PKS Indramayu, H Tauhid (kiri) saat bersama partai koalisi menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu, beberapa waktu lalu. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- DPD Partai Keadilaan Sejahtera (PKS) Indramayu menggelar Musyawarah Daerah (Musda), secara serentak nasional, Senin (28/12). Musda ini akan mengakhiri Kepemimpinan DPD PKS Indramayu masa bakti 2015-2020, yang dipimpin H Tauhid.

“Pergantian dan perguliran kepemimpinan itu sebagai suatu hukum alam, juga sunnatullah, menuju organisasi yang lebih baik,” kata Tauhid kepada Radar, Minggu (27/12).

Di bawah kepemimpinan H Tauhid, DPD PKS Indramayu telah menghantarkan wakil-wakilnya di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Indramayu. Selain itu juga ikut serta dalam ajang pilkada provinsi dan pilkada Kabupaten Indramayu, sebagai sarana pendidikan politik dan pengokohan struktur serta anggota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota aktif yang sudah berkiprah bersama saya, untuk mengabdi kepada rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Indramayu. Saya juga mohon maaf kalau selama menjabat ada kekhilafan maupun kekeliruan,” ujarnya.

Dikatakan Tauhid, bersama komponen daerah, konstituen PKS di Kabupaten Indramayu yang berjumlah 43 ribu lebih telah setia memilih pilihan politiknya ke PKS. Kepada pemimpin dan pengurus yang baru, Tauhid berharap semakin membawa PKS lebih maju dan lebih baik.

“Secara pribadi, saya juga mengucapkan selamat kepada pasangan terpilih bupati dan wakil bupati Indramayu, Ibu Nina Agustina dan Lucky Hakim, untuk memimpin Indramayu pada periode 2021-2025, semoga Indramayu semakin maju dan sejahtera,” tegas Tauhid.

Sementara Ketua Panitia Musda DPD PKS Indramayu, Agung Mardianto menjelaskan, musda PKS kali ini merupakan musda paling simpel karena tidak menghadirkan ratusan orang. Dikatakannya, musda dilakukan dengan menggunakan media daring secara nasional dan dipusatkan dari DPTP.

“Pelaksanaan musda dilakukan secara serentak pada pukul 08.30 sampai 11.30 dengan agenda utama pelantikan DPTD periode 2020-2025,” jelas Agung.

Agung menambahkan, dalam musda kali ini penentuan ketua ditunjuk langsung oleh pusat setelah diusulkan dari daerah melalui provinsi. “Jadi kami hanya mengusulkan nama-nama ke DPTW Jawa Barat dan hasilnya akan diumumkan saat musda,” tegas Agung.

Adapun beberapa nama kandidat DPD PKS Indramayu yang diusulkan diantaranya H Tauhid, Ibrahim Shaleh, Hadi Hartono, dan Sujono. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.