Hari Ini Pasangan Nina-Lucky Silaturahmi di Pendopo

oleh -122 views

INDRAMAYU – Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Indramayu, pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim, Sabtu (27/2) ini rencananya akan menggelar silaturahmi di Pendopo Kabupaten Indramayu.

Silaturahmi dengan sejumlah pejabat maupun tokoh masyarakat ini menjadi start kepemimpinan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem, dan Perindo ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, H Sirojudin SP, Jumat (26/2), usai mengikuti acara pelantikan pasangan bupati secara virtual, di Pendopo Kabupaten Indramayu.

Sirojudin juga menyempaikan ucapan selamat kepada Nina Agustina � Lucky Hakim yang telah dilantik, dan resmi akan memimpin Kabupaten Indramayu.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indramayu, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan terhadap pasangan Nina-Lucky.

Dikatakan, bupati juga akan segera menggelar rapat koordinasi (rakor) sebagai langkah awal.

Rakor akan dilakukan bersama para camat dan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menyamakan visi Indramayu kedepan.

“Karena dengan bupati baru tentunya akan sangat banyak sentuhan baru, dan para pejabat tentunya harus senada seirama,” ujar Wakil Ketua DPRD Indramayu ini. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.