Gowes Radar Cirebon Goes to Kampus Hijau Kaplongan

oleh -35 views
KOMPAK: Rombongan Gowes Radar Cirebon foto bersama H Dedi Wahidi didampingi tim Gowes Kekar (Kedokanbunder-Karangampel).

INDRAMAYU-Rombongan Asal Gowes Radar Cirebon Group melakukan tur ke Indramayu, Sabtu (27/12) lalu. Salah satu tempat yang disinggahi tim ini adalah Kampus Hijau Kaplongan, atau Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan.

Mereka disambut langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan, yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB, H Dedi Wahidi.

Goweser yang pertama tiba di Kampus Hijau adalah Dirut Radar Cirebon, Syahbana, yang meluncur deras dengan road bike kesayangannya. Disusul sejumlah personel lainnya seperti Direktur RCTV Abdul Malik, Iing Casdrin (Rakyat Cirebon), anggota DPRD Kota Cirebon, Muhammad Noupel (mantan Redaktur Radar Cirebon), dan yang lainnya. Mereka juga didampingi tim Gowes Kekar (Kedokanbunder – Karangampel).

Dedi Wahidi langsung mengajak tamunya bersepeda keliling Kampus Hijau. Mulai dari depan Kantor Yayasan, menyusuri sejumlah tempat seperti kawasan pesantren, GOR, hingga melintasi danau yang ada di lingkungan Kampus Hijau.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dari Radar Cirebon yang telah singgah ke tempat kami. Mohon maaf kalau sambutannya kurang berkenan karena acaranya mendadak,” ujar anggota DPR RI yang mewakili masyarakat Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon ini. 

Dirut Radar Cirebon, Syahbana mengatakan, tujuan utama Asal Gowes Radar Cirebon adalah sebagai sarana olahraga bagi para karyawan maupun mantan karyawan Radar Cirebon Group. Selain itu juga sebagai ajag silaturahmi dengan masyarakat mapun tokoh masyarakat. Karena melalui silaturahmi lewat gowes ini, sekaligus ingin mengangkat potensi yang dimiliki desa-desa. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *