Gerindra Bantu Korban Banjir

oleh -56 views
PEDULI : Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari bersama kader Partai Gerindra menyerahkan bantuan bagi korban banjir, Selasa (9/2). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Indramayu menyambangi sekaligus memberikan bantuan korban banjir di wilayah Kecamatan Terisi dan Gabuswetan, Selasa (9/2).

Partai berlambang Garuda besutan Prabowo Subianto tersebut melalui ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari SH yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, menyalurkan bantuan sembako, pakaian dan juga makanan siap saji kepada Pengurus Pusat Advokasi & Pekerja Seni Indramayu (PAKSI) di posko banjir Kecamatan Terisi.

Penyaluran bantuan berupa sembako, pakaian dan makanan siap saji bagi warga korban banjir ini merupakan bentuk rasa empati dan rasa kemanusiaan partai berlambang Garuda tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari SH, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari semua daerah pemilihan yang sudah membantu memberikan bantuan terutama kepada korban banjir di Kabupaten Indramayu. Termasuk, pengurus DPC , PAC dan ranting, atas dukungan dan kepeduliannya terhadap masyarakat korban banjir khususnya di Kabupaten Indramayu.

“Saya atas nama DPC Partai Gerindra mengucapkan terimakasih bantuan dan sumbangsihnya sekaligus tenaga yang telah ikut serta menyalurkan langsung bantuan tersebut,” ujar Kasan Basari.

Lebih lanjut, Kasan Basari mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh Partai Gerindra adalah wujud kepedulian partai kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Utamanya bantuan diberikan kepada mereka yang sedang membutuhkan, tidak ada maksud lain dari kegiatan ini, selain misi kemanusiaan sebab ini sudah merupakan kewajiban kita semua.

Untuk itu Kasan Basari berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup warga yang tertimpa musibah banjir, meski dilihat dari nilainya tidak seberapa.

“Meski nilainya tidak seberapa, kami sangat berharap dengan adanya bantuan semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban terdampak banjir,” imbuh Kasan didampingi anggota DPRD Indramayu, Kiki Zakiyah dan Ali Akbar.

Penyaluran bantuan yang diberikan DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu dimulai dari kecamatan Terisi dan dilanjutkan ke kecamatan Bongas dan akan dilanjutkan ke kecamatan lain yang terdampak banjir. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *