Gerai Vaksinasi Polri Diserbu Warga

oleh -86 views
VAKSIN: Warga antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Polres Indramayu di Sport Center Kabupaten Indramayu, Minggu (4/7). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Gerai vaksinasi presisi yang digelar Polres Indramayu diserbu warga untuk minta divaksin. Sebanyak 378 orang divaksin pada kegiatan yang dilaksanakan di Kawasan Sport Center Indramayu, Minggu (4/7). Sementara itu, 15 orang ditunda karena kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk divaksin.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kabag Logistik AKP I Nyoman Dita.

Nyoman mengungkapkan, gerai vaksin dilakukan dengan menggunakan kendaraan sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polres Indramayu, dengan menurunkan sejumlah anggota Polres dari Unit Dokkes yang langsung menangani peserta vaksin.

“Mudah-mudahan melalui gerakan vaksinasi presisi ini bisa  membantu menyelamatkan dan menyehatkan warga dari pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Acara yang sama, lanjutnya, bakal dilakukan kembali di sekitar Sport Center selama dua hari kedepan. “Kegiatan ini merupakan terobosan Kapolres Indramayu. Bahkan, beliau juga memerintahkan kami untuk menggelar vaksinasi di tempat yang berbeda yang bertujuan melakukan penyuntikan vaksin kepada warga masyarakat sebanyak mungkin,” papar Nyoman Dita selaku perwira penanggung jawab pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Indramayu. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.