Gelar Musancab, PDIP Siap Sukseskan Nina

oleh -272 views
Nina-Da'i-Bachtiar-Peduli-Covid-19
Bacabup Nina A Da'i Bachtiar (kedua dari kiri) mengunjungi rumah sakit di Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramagu sambil memberikan bantuan APD. Foto: Jamal-magang/radarindramayu.id

INDRAMAYU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Indramayu menggelar musyawarah anak cabang (musancab) dengan 8 kecamatan di Rumah Besar Nasionalisme Jalan Pahlawan No. 89 Kelurahan Lemahmekar Kabupaten Indramayu, Minggu (19/7).

Hadir dalam Musancab tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Ketut Sustiawan, Bakal Calon Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar serta Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu H Sirojudin SP.

“Ada 8 kecamatan yang akan membahas yakni Cantigi, Bangodua, Kertasemaya, Kandanghaur, Kroya, Bongas, Gantar, dan Patrol. Kita semua berharap semua Pengurus Anak Cabang (PAC) solid dan kompak dalam musancab ini. Demi tujuan terdekat kita mensukseskan Bu Nina menjadi bupati Indramayu 2020-2025 dalam Pilkada serentak tahun ini,” papar Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, H Sirojudin SP.

Nina Agustina Da’i Bachtiar turut memberikan sambutan di hadapan ratusan perwakilan dari 8 PAC tersebut. Dalam kesempatan itu, Nina menepis isu bahwa saya bukan asli orang Indramayu.

“Itu salah besar, saya asli keturunan Indramayu, Bapak Da’i Bachtiar dari Desa Krimun Kecamatan Losarang. Saya memang sudah bekerja sebagai pengacara di Jakarta, tapi saya sangat peduli dengan Indramayu. Saya berkomitmen ingin merubah Indramayu yang lebih baik lagi, lebih maju, dan lebih bermartabat,” ujar NDB penuh semangat.

Sedangkan, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono ST mengajak seluruh pengurus PAC di seluruh kecamatan agar bangga menjadi anggota partai yang mempunyai presiden dan ketua DPR RI.

Ditegaskan Ono, PDI Perjuangan adalah partai besar dan disegani oleh partai lain di Indonesia. Ono juga meminta pengurus untuk tidak ragu menyampaikan persoalan di daerahnya. “Sampaikan ke DPC PDIP kabupaten agar dibantu carikan solusinya. Itulah salah satu manfaat ikut partai, kita bisa membantu membangun daerah kita sendiri,” tukasnya. (jml/mgg)