Geger! Jasad Bayi Nyangkut di Pintu Air

oleh -212 views
PENEMUAN JASAD: Petugas dari Puskesmas Kertasemaya bersama pamong desa mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan tersangkut di Pintu Air Sungai Sukareja, Desa Tegalwirangrong, kemarin.

INDRAMAYU- Warga Desa Tegalwirangrong, Kecamatan Kertasemaya geger. Pasalnya, warga setempat menemukan jasad bayi yang diperkirakan berusia 6-7 bulan tersangkut di Pintu Air Sungai Sukareja, RT12/03 Blok Bligo, Selasa (9/3) malam.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Radar Indramayu, penemuan jasad bayi pertama kali ditemukan salah satu warga yang saat itu sedang membersihkan sampah yang nyangkut di pintu air. Namun, saat mengangkat sampah, kaget melihat adanya sosok mayat bayi diantaranya tumpukan sampah yang menyangkut di pintu air.

Lurah Desa Tegalwirangrong, Darudin mengatakan, dirinya menerima laporan adanya penemuan jasad bayi sekitar pukul 17.30 WIB. Pihaknya, langsung mengecek kebenaran informasi tersebut. “Ternyata benar, jasad bayi diperkirakan usia kandungan 6 sampai 7 bulan tersangkut di pintu air,” katanya.

Menurutnya, jasad bayi diangkat salah satu warga, kemudian dibawa ke kantor pengairan. “Berdasarkan keterangan dari Puskesmas Kertasemaya bayi diperkirakan meninggal dua hari yang lalu,” terang Darudin.

Darudin mengaku, belum mengetahui dari mana jasad bayi itu berasal. Karena, sejak dua hari yang lalu kondisi air di Sungai Sukareja yang hulunya dari wilayah Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon surut, dan baru dua hari yang lalu terairi air. “Saat ini jasad bayi di bawa ke RSUD Indramayu,” tandasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *