Gapensi Gelar Vaksinasi Covid bagi Masyarakat

oleh -43 views
ANTUSIAS: BPC Gapensi Indramayu menggelar vaksinasi yang diikuti antusias oleh ratusan peserta, Senin (26/10). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – BPC Gapensi Indramayu menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat sekitar, Senin (26/10). Kegiatan yang bekerjasama dengan Polres Indramayu serta Dinas Kesehatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Sejak pagi mereka rela antre untuk mendapatkan vaksinasi.

Ketua BPC Gapesi Indramayu, Jamal Fahmi Bazri mengatakan, kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk ikut membantu program pemerintah, dalam rangka mencegah penularan wabah Covid-19.

Dikatakan Jamal, Gapensi sebagai wadah pengusaha jasa konstruksi ikut peduli terhadap kondisi masyarakat saat ini.

“Kita semua tentu prihatin dengan pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama dua tahun. Dengan vaksinasi ini diharapkan pandemi bisa segera diakhiri,” ungkapnya.

Jamal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya dari Polsek Indramayu, serta petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, yang telah membantu suksesnya pelaksanaan vaksinasi.

Dijelaskan Jamal, dalam kegiatan tersebut tercatat ada 280 orang warga yang mendaftar vaksinasi. Mereka berasal dari wilayah Kecamatan Indramayu, Kecamatan Sindang dan yang lainnya.

Salah seorang pengurus Gapensi, Didy Ahmad menambahkan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Gapensi terhadap masyarakat sekitar.

Ia berharap, melalui kegiatan ini masyarakat semakn sadar akan pentingnya vaksinasi, untuk membentuk kekebalan tubuh. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.