Ganti Bupati, Balaidesa Ganti Warna

oleh -337 views
MERAH : Balaidesa Pengauban Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu berubah warna dari kuning menjadi merah, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina-Lucky Hakim resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Muhammad Ridwan Kamil, Jumat (26/2).

Masyarakat Indramayu pun siap menyambut pemimpin baru mereka, dengan segudang harapan.Pergantian bupati baru ini ternyata juga direspons masyakat dengan berbagai hal.

Di Desa Pengauban Kecamatan Lelea misalnya, balaidesa yang semula dicat warna kuning, sekarang sudah berubah jadi merah. Ini merupakan inisiatif mereka, karena bupati yang baru memang diusung PDI Perjuangan, yang identik dengan warna merah.

Menurut salah seorang warga, Sarnadiyuga, pergantian warna cat dilakukan sekitar dua minggu yang lalu.

“Sekitar dua minggu yang lalu mulai ganti warna. Yah mungkin karena bupatinya bukan dari Golkar lagi, jadi langsung ganti warna,” ungkapnya.

Selain balaidesa, sebuah jembatan di Desa/Kecamatan Lelea yang sebelumnya kuning juga sudah berubah memerah. Apakah ini akan diikuti oleh desa-desa lainnya? (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *