FIFGROUP Jatibarang Bantu Korban Banjir

oleh -20 views
BANTUAN: Branch Manager FIFGROUP Cabang Jatibarang Tessa Giga Wiguna bersama jajaran karyawan FIFGROUP menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Kertasemaya.

INDRAMAYU- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir, PT Federal Multi Finance (FIFGROUP) Cabang Jatibarang bantu korban banjir di Kabupaten Indramayu.

Lewat program FIFGROUP peduli bantuan korban banjir, sebanyak 350 paket bantuan sembako disalurkan di 6 titik daerah yang terkena dampak banjir, termasuk para karyawannya yang terkena dampak banjir.

Branch Manager FIFGROUP Cabang Jatibarang, Tessa Giga Wiguna menyebutkan musibah banjir yang melanda 22 kecamatan dari 31 kecamatan di Kabupaten Indramayu hingga ratusan ribu jiwa terkena dampak banjir dari luapan sungai menjadi perhatian tersendiri bagi FIFGROUP.  

“Kita turut prihatin atas musibah banjir yang menerjang pemukiman warga, termasuk ada sekitar 20 karyawan FIF GROUP yang terdampak banjir, membantu masyarakat yang terkena musibah banjir, bantuan ini ada sebagian kita salurkan ke dapur-dapur umum,” terang Wiguna.

Lebih lanjut, dikatakan Wiguna, penyaluran bantuan sosial (bansos) FIFGROUP peduli bantuan korban banjir adalah program corporate social responsibility (CSR) yang diperuntukan bagi kegiatan-kegiatan kemanusiaan, dan kegiatan sosial.

Dengan harapan, dapat meringankan kebutuhan masyarakat beberapa wilayah yang menjadi korban banjir dan kehadiran FIFGROUP dapat dirasakan oleh masyarakat di network FIFGROUP di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu. Hal itu, lanjutnya, sejalan dengan misi FIFGROUP yakni membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang terdampak banjir, bisa memenuhi kebutuhan untuk berapa hari sampai kondisi kembali normal. Apa yang kita lakukan semata-mata bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama, mereka tidak sendirian masih banyak yang peduli, apalagi ini ada musibah bencana alam tidak diprediksi kapan datangnya,” ujarnya.

Membantu korban banjir, kata Wiguna, menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat, termasuk FIFGROUP turut serta hadir di tengah-tengah masyarakat, berkontribusi  memberikan sumbangsih bagi masyarakat terdampak banjir.

Masih menurut Wiguna, penyaluran bantuan paket sembako bagi korban banjir menjadi penyemangat mereka untuk bisa melalui cobaan musibah banjir.

“Semoga musibah banjir segera berakhir, warga bisa kembali beraktivitas seperti semula, kegiatan perekonomiannya kembali normal, FIFGROUP bisa terus hadir memberikan kontribusi untuk kehidupan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Indramayu yang lebih baik,” harap Wiguna. (oni/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *