Empat Kali Radar Indramayu Diganjar Biro Terbaik

oleh -828 views
TERBAIK:Jajajaran staf dan redaksi Radar Indramayu berfoto bersama dengan CEO Radar Cirebon Group H Yanto S Utomo usai menerima penghargaan sebagai Biro Terbaik Radar Cirebon. Pengharagaan diterima GM Radar IndramayuAdun Sastra. ist/radar indramayu

CIREBON –  General Manager Radar Indramayu Adun Sastra kembali menerima penghargaan sebagai Biro Terbaik pada syukuran Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-20 Radar Cirebon, Jumat (20/12). Penghargaan diserahkan Pemimpin Redaksi Radar Cirebon Rusdi Polpoke,  didampingi CEO Yanto S Utomo dan Direktur Syahbana.

Menurut Pemimpin Redaksi Radar Cirebon Rusdi Polpoke, Kantor Biro Radar Indramayu dianggap sukses mengembangkan diri. Pertumbuhan omzet selama ini selalu bergerak positif, hingga menjadi yang terbaik dari Kantor Biro yang dimiliki Radar Cirebon.

“Selamat kepada Pak Adun Sastra bersama jajaran Kantor Biro Radar Indramayu. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami, atas dedikasi serta loyalitas karyawan kepada perusahaan,” tuturnya.

Selain omzet yang terus bergerak positif dari tahun ke tahun, materi pemberitaan juga dinilai menjadi yang terbaik. Sangat wajar jika Radar Indramayu memiliki jumlah pembaca terbanyak, dan menjadi barometer serta rujukan media-media di Kabupaten Indramayu.

“Kami harap seluruh kantor biro untuk selalu mengedepankan inovasi. Sehingga akan semakin menarik minat pembaca, dalam menambah wawasan pengetahuan dan informasi terkini,” tandasnya.

Sementara itu, General Manager Radar Indramayu, Adun Sastra menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang dianugerahkan untuk Radar Indramayu. Penghargaan untuk kali ke-4 ini sengaja didedikasikan kepada seluruh pihak, khususnya seluruh karyawan Kantor Biro Radar Indramayu yang telah bersama-sama berjuang mengembangkan Radar Indramayu.

“(penghargaan) ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Dan ini adalah untuk teman-teman semua, keluarga besar Kantor Biro Radar Indramayu dan seluruh masyarakat Indramayu khususnya pembaca Radar Indramayu,” jelasnya.

Penghargaan ini, lanjutnya, akan semakin memotivasi Kantor Biro Radar Indramayu untuk mengembangkan diri dengan segala potensi yang dimiliki. Sehingga Radar Indramayu akan selalu menjadi media nomor satu dengan jumlah pembaca terbanyak di Kota Mangga.

“Ini menjadi tantangan kami untuk selalu menjadi yang terbaik. Dan dukungan penuh dari seluruh keluarga besar Radar Indramayu adalah kunci keberhasilannya,” pungkasnya.(kho)