Dump Truck Seruduk Minibus, 1 Luka

oleh -72 views
RINGSEK: Petugas Kepolisian Polsek Jatibarang mengamankan kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan di Jalan Pantura Pilangsari-Jatibarang, kemarin. FOTO: ISTIMEWA/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pilangsari-Jatibarang, Senin (21/12), Pukul 14.00 WIB.

Kendaraan Dump Truck bernopol E 9850 PA yang dikemudikan Karyoto (28), warga Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu menyeruduk minibus bernopol G 8962 BP yang dikemudikan Sutarno (52), warga Desa Tegalglagah Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

Akibat kejadian tersebut, satu penumpang minibus luka-luka dan dilarikan ke RS Mitra Plumbon Widasari.

Informasi yang dihimpun Radar Indramayu, insiden lakalantas itu berawal saat minibus bernopol G 8962 BP bermuatan empat penumpang dan sopir melaju dari arah Jakarta-Cirebon. Tiba-tiba dari arah belakang ditabrak oleh truk bernopol E 9850 PA.

Meskipun dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun membuat penumpang minibus syok, satu orang dilarikan ke RS Mitra Plumbon karena mengalami luka berat, dan bagian belakang kendaraan ringsek.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidz Susilo Herlambang SIK melalui Kapolsek Jatibarang AKP Alka Nurani SH didampingi anggotanya membenarkan adanya laka lantas antara dump truck dan minibus yang tertabrak dari belakang oleh dum truk. Dikatakan Alka, tidak ada korban jiwa dan kerugian materil di taksir Rp10 juta. “Pengemudi masih menjalani pemeriksanaan, dimintai keterangan mengenai penyebab pasti kecelakaan. Korban jiwa nihil, cuma dua kendaraan mengalami kerusakan, minibus rusak cukup parah,” terangnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *