Dukung Kepemimpinan Nina-Lucky

oleh -208 views
SERTIJAB: Mantan Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat dan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina saat acara serah terima jabatan di Pendopo Bupati Indramayu, Selasa (9/3). FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Mantan Bupati Indramayu, Taufik Hidayat, menyatakan mendukung program pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina Da’i Bhactiar dan Lucky Hakim.

Dukungan tersebut disampaikan Taufik dalam acara serah terima jabatan di Pendopo Kabupaten Indramayu, Selasa (9/3).

“Sebagai mantan bupati Indramayu, tentunya saya mendukung bupati dan wakil bupati Indramayu yang baru pengganti saya, Ibu Nina dan Pak Lucky. Karena beliau-beliau ini yang akan meneruskan membangun Indramayu,” ujar Taufik.

Sebagai bentuk dukungan, dirinya akan turut serta menyosialisasikan visi program pembangunan yang akan dijalankan Nina-Lucky dengan tagline Bermartabat.

“Kesuksesan kepemimpinan Indramayu lima tahun kedepan, menjadi tanggung jawab masyarakat secara bersama. Jadi sebagai masyarakat, saya akan mendukung pelaksanaan program pembangunan yang dijalankannya,” ungkapnya.

Masih, kata Taufik, dalam menyelesaikan persoalan Indramayu kedepan dibutuhkan sinergi. Dalam kesempatan itu, Taufik menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda maupun stakeholder serta seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu dalam memberikan dukungan selama kepemimpinanya membangun Kabupaten Indramayu. “Tentunya, saya juga memohon maaf, jika selama kepemimpinan saya masih terdapat kekurangan,” kata Taufik.

Sementara itu, Bupati Indramayu, Nina Agustina, menyampaikan terima kasih kepada Taufik Hidayat yang sudah membangun Kabupaten Indramayu dan mendukung kepemimpinannya bersama Wabup Lucky Hakim.

Nina mengajak Forkopimda, SKPD, camat, kuwu, stakeholder serta masyarakat Kabupaten Indramayu, mendukung pelaksanaan program pembangunan kepemimpinannya. Nina ingin Kabupaten Indramayu lebih baik lagi dan bermartabat sesuai tagline visinya. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *