Dua Direktur BUMD Dukung Penuh Program PADI

oleh -106 views

INDRAMAYU _ Program Pusat Ajar Digital Indramayu (PADI) yang baru saja di launching Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA, mendapat respons dari sejumlah kalangan pendidik.

Bahkan, dua direktur utama (dirut) pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Indramayu, mendukung penuh langkah Bupati Indramayu.

Keduanya adalah Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu, Dr Ady Setiawan dan Direktur BPR KR Drs H Sugiyanto.

“Program PADI merupakan terobosan baru Bupati Nina. Agar masyarakat melek digital dalam menghadap perkembangan zaman yang serba digital.

Hal ini sejalan dengan Priogram Lebu Digital yang sekarang sudah berjalan di tengah maayarakat,”jelas mantan Dirut PDAM Jember Jawa Timur kepada Radar Indramayu usai menghadiri acara Launching PADI, Sabtu (27/11) di Kantor Pendopo Indramayu.

Menurutnya, pihaknya bersama Dirut BPR KR akan terus mengawal Program Bupati Nina. Tentunya sesuai dengan bidangnya masing_masing.”Yang jelas Program PADI ini sangat bermanfaat pada pelayanan konsumen Perumdam. Terutama dalam pengecekan kilo mete, bisa menggunakan digitalisasi,”imbuhnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.