DPC IWAPI INDRAMAYU BERBAGI KASIH

oleh -94 views

INDRAMAYU- Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) perwakilan Indramayu mengadakan bakti sosial Ramadhan 1442 H belum lama ini, Senin (10/05). Ada 103 paket takjil atau snack dan uang tunai dalam amplop dengan satu amplopnya 50 ribu rupiah yang dibagikan Pengurus IWAPI DPC kepada dua lembaga yang berbeda.

“Sasaran kami 25 anak yatim dan 25 lansia dibawah naungan Yayasan Al Bahruth Tiris Pasekan dan 53 lansia di lingkungan Belakang Bong/Samsu,” papar Ketua IWAPI DPC Indramayu Hj Nurul Haque.

Wanita yang akrab di sapa Hj Nunung itu juga memaparkan bahwa program bakti sosial itu merupakan acara rutin tahunan di bulan suci Ramadhan. Dimana para pengurus hadir dan bersilaturahmi langsung dengan memberikan sebagian rezeki kepada mereka yang membutuhkan.

“Semoga sedikit rezeki yang kami berikan kepada mereka semua bisa bermanfaat dan menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan 1442 H tahun ini. Semoga kita juga bisa terus menebar kebaikan,” katanya kepada Tim Radar Indramayu.

Sementara itu, Sekretaris IWAPI DPC Indramayu Lilis Yuningsih SPd MM, mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran kegiatan baksos tersebut.

“Alhamdulillah amanah dari Ibu-ibu Pengurus dan anggota DPC IWAPI Indramayu, semuanya sudah kami tunaikan. Berupa pemberian sejumlah uang dalam amplop dari Ibu-ibu dan paket snack dari Namira’s Snack dan Bakery,” ujar Sekretaris IWAPI DPC Indramayu Lilis Yuningsih SPd MM.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas keikhlasan dalam mensupport dan mendukung program IWAPI bersama. Juga atas kepercayaannya pada panitia. (Jml/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.