Disiplin Prokes, Bagikan Masker Gratis

oleh -36 views
DISIPLIN PROKES : Polsek Karangampel bersama Forkopimcam melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di arena Pasar Malam Desa Mundu Kecamatan Karangampel, Senin (14/6). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Polsek Karangampel bersama unsur Forkopimcam melakukan kegiatan pembagian masker dan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), yaitu pendisiplinan protokol Kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 di titik keramaian masyarakat di wilayah Kecamatan Karangampel, Senin (14/6).

Kali ini kegiatan dilaksanakan di titik keramaian masyarakat tepatnya Pasar Malam di Desa Mundu Kecamatan Karangampel.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam, yaitu Plt Camat Karangampel Roshadian Purnama MSi, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi MD SH, Danramil 1608 diwakili Babinsa Serda Saryadi, Panit Lantas Iptu Supartono dan Panit Sabhara Aipda Iim Iman serta anggota Satpol PP, dan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Karangampel.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, mengimbau masyarakat yang ada di pusat perbelanjaan/ pasar malam Desa Mundu  agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 4M mencuci tangan, nemakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan).

Selain itu, petugas juga melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di pusat keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian virus (Covid-19).

Kegiatan lain adalah embagikan 200 buah masker kepada warga, yakni pedagang dan pengunjung pasar malam yang tidak menggunakan masker, serta membatasi jumlah pengunjung khusus di titik-titik keramaian pasar malam Desa Mundu. “Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka penerapan pemberlakuan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu,” tegas Heriyadi. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.