Diduga Ayan Kambuh, Warga Tukdana Meninggal di Sungai

oleh -99 views
EVAKUASI: Petugas Polsek Tukdana bersama warga berupaya mengevakuasi jasad MIS yang ditemukan meninggal di Sungai Cibuaya, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Diduga karena penyakit epilepsi kambuh, MIS (57), warga Desa/Kecamatan Tukdana ditemukan meninggal dunia di Sungai Cibuaya, Senin (18/1) sore.

Bersadarkan data yang dihimpun wartawan koran ini, penemuan jasad MIS (57) bermula saat anak korban, Maria Ulfa (29) mendapat informasi jika ayahnya itu sudah pulang sejak siang.

Namun, hingga sore sekitar pukul 16.00 WIB belum juga sampai rumah. Anak korban akhirnya meminta tolong kepada warga dan melakukan pencarian di areal persawahan Blok Tuan Mangku, Desa Tukdana. Setelah dilakukan pencarian selama 2 jam lebih, korban ditemukan di Sungai Cibuaya dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa. Maria Ulfa bersama warga langsung melaporkan ke Polsek Tukdana.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, melalui Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi membenarkan penemuan jasad korban MIS (57) di Sungai Cibuaya, Blok Tuan Mangku, Desa Tukdana sekitar pukul 17.00 WIB. Dikatakan Iwa, berdasarkan keterangan anak korban, dan keterangan keluarga lainnya korban menderit penyakit ayan (epilepsi) selama 5 tahun.

‚ÄúPihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan, jasad korban diantarkan kerumah duka untuk diurus pemakamannya,” tandasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.