Di Gabus Wetan Warga Antusias Ingin Di Vaksin

oleh -46 views

INDRAMAYU – Kegiatan pemberian vaksinasi covid 19 tahap ke 4 di Kecamatan Gabus Wetan, Kamis (17/6) disambut antusias warga.

Sampai sampai vaksin covid-19 yang disediakan di awal ditahap 4 ini habis, sehingga petugas kesehatan terpaksa menambah obat cairan yang berfungsi memproduksi anti bodi untuk melawan dan tidak terjadi infeksi Covid-19 itu.

Camat Gabus Wetan, H. Masroni, mengatakan, vaksinasi untuk lansia dan tenaga pendidikan yang digelar di gedung PGRI Gabus Wetan itu, melebih target dari yang sudah disediakan. Dari target 100 orang di awal kegiatan vaksinasi, ternyata masih kurang.

” Yang hadir dan ingin di vaksin sebanyak 139 orang. Jadi petugas tim vaksinasi terpaksa menambah lagi vaksin,” kata Masroni, didampingi Kepala Puskesmas Gabus Wetan, dr Dewi.

Namun, dari tambahan vaksin tersebut, petugas hanya bisa memberikan vaksin kepada 33 orang saja. Sementara yang 6 orang tidak bisa di vaksin, dikarenakan dengan alasan kondisi tubuhnya tidak stabil.

” Untuk yang 6 orang itu, sementara tidak di vaksin dulu. Meski demikian, saya mengpresiasi warga yang begitu antusias ingin di vaksin, baik itu tenaga pendidik maupun yang lansia,” ungkap mantan Camat Krangkengi ini.

Selanjutnya pemberian vaksin bagi para lansia, petugas kesehatan akan mobile kes setiap desa. Vaksinasi selain digelar di balai desa,juga mendatangi rumah waegs. (kom ).

KOMARUDI KURDI/RADARR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.