Dedi Wahidi Puji Bupati Nina, Dinilai Berhasil Tangani Covid_19

oleh -67 views

INDRAMAYU — Anggota Komisi V DPR RI H Dedi Wahidi SPd memuji penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, sudah sesuai dengan instruksi pemerintah pusatĀ  yakni melakukan vaksinasi secara besar-besaran kepada masyarakat agar tercipta herd immunity.

Hal tersebut disampaikan Dedi Wahidi saat berkunjung ke Pendopo Indramayu pada Selasa (14/9). Dedi menilai, Bupati Nina dalam menangani pandemi Covid_19 itu sudah benar dan sangat berhasil jika dibandingkan dengan kabupaten /kota lain di Provinsi Jabar.

Dari 27 Kabupaten/Kota se Provinsi di Jabar, Kabupaten Indramayu merupakan yang terbaik dalam penanganan Covid. Hal ini bisa dilihat dari penurunan jumlah pasien yang terpapar Covid. Makanya wajar apabila pemerintah pusat selalu mencotohkan Bupati Nina, dinilai berhasil dalam mengantisipasi pencegahaan virus yang satu ini.

Dalam kunjungan kerjanya, mantan Wakil Bupati Indramayu mengaku bangga dan mendukung penuh kebijakan yang dilakukan Bupati Nina. Diakui Wahidi yang sebelumnya bersebrangan pada pilihan bupati Indramayu. Namun pemilik Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan menyatakan dukungan penuh kepada Ibu Bupati Nina.

Meski baru enam bulan jalan memimpin, lanjut dia, sosok Bupati Nina merupakan sosok pemimpin yang mampu.merangkul semua kalangan. Salah satunya kekompakan Forkopimda dalam bersama_sama menangani Covid 19 .” Beliau mampu merangkul seluruh kalangan. Terutama dengan anggota Forkopimda yang selalu kompak dalam menekan peredaran Covid_19,”imbuhnya.

Ditambahkannya, sebagai bentuk keberhasilan Bupati Nina itu bisa merangkul semua kalangan masyarakat. Makanya wajar kalau Pemerintah Pusat menaruh harapan besar kepada Indramayu. Bahkan, kabaranya Presiden RI Jokowi akan melakukan pemantauan langsung kegiatan vaksin di Indramayu.”Kami menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bupati Nina. Ia menilai Indramayu samgat unggul dalam sasaran vaksin,”pungkasnyam (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.