Debat Publik, Sholawat Keluarkan Kartu Mulia

oleh -63 views
AKRAB: Cabup nomor urut 1 Muhamad Sholihin SSosI (tengah) bersama Cawabup dr Hj Ratnawati ditemani Anggota DPR dari Partai Demokrat Ir H Herman Khaeron MSi menyapa tamu undangan sebelum acara debat publik, kemarin.

INDRAMAYU-Debat Publik KPU Indramayu di Studio Kaliandra RCTV, Minggu (23/11), menjadi ajang adu ide dan gagasan cabup dan cawabup Indramayu. Paslon Muhamad Sholihin SSosI dan dr Hj Ratnawati MKKK (Sholawat) membeberkan program unggulan kartu mulia.

Paslon nomor urut 1 itu ingin mewujudkan pemerintahan yang berbasis digital agar terbentuk smart city (kota pintar).

Kami akan menerapkan sistem digitalisasi dan smart city untuk mewujudkan good government melalui e-government. Agar lebih akuntabel dan transparan di hadapan masyarakat Indramayu,” kata Cabup Sholihin.

Sholihin yang mengenakan busana khas santri dengan sarung, jas, dan peci hitam itu juga menyampaikan salah satu program unggulannya dalam satu paket kartu mulia.

“Paslon Sholawat akan membuat program dalam bentuk kartu yang diperuntukan untuk guru ngaji, kartu tani bagi para petani, serta kartu nelayan bagi para nelayan,” papar mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu itu.

Sementara itu, dr Hj Ratnawati MKKK menjelaskan selain memberikan akses bantuan berupa dana dari APBD, mereka para pemegang kartu juga akan mendapatkan fasilitas pemberdayaan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Selain pendanaan bagi para guru ngaji, petani, dan nelayan. Kami juga akan memberikan pelatihan-pelatihan sebagai bentuk pemberdayaan guna meningkatkan kualitas SDM. Tentu semua itu akan terwujud jika semua lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu mendukung paslon momor urut 1 Sholawat,” pungkas istri dari Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Demokrat Dr Ir Herman Khaeron (Hero) tersebut. (jml)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.