Danrem 063 SGJ Panen Lele Perdana

oleh -208 views
HARMONIS: Dodi Setiawan ST bersama istrinya saat menyambut kedatangan Danrem 063/SGJ Cirebon ke empang lele miliknya.

EMPANG Ikan Lele milik Dodi Setiawan SE dan dr Soipah di Blok Dukuh Desa Kenanga Kecamatan Sindang, dipilih menjadi tempat kunjungan kerja  Komandan Korem 063 Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon, Kolonel Elkines Villando Dewangga Kusumawide SAP.

Selanjutnya Danrem 063 Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon, Kolonel Inf. Elkines Villando didampingi pengusaha empang lele Dodi Setiawan ST dan istrinya dr Soipah bersama petani empang lele melakukan panen.

PANEN: Pemilik empang ikan lele, Dodi Setiawan memperlihatkan ukuran ikan lele yang cukup besar dihadapan Danrem.

Danrem menjelaskan masyarakat di sini tidak perlu keluar ke daerah lain. Karena mereka sudah bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Di sini ada peternakan lele, pabrik kerupuk, dan hasil panen lainnya. Bahkan mampu memberikan produknya ke tempat lain. “Kami bangga dengan masyarakat Indramayu. Orangnya pekerja keras dan ulet sehingga tidak sulit dalam mencari penghasilan setiap hari,”imbuhnya.

MELIMPAH: Dodi Setiawan bersama istrinya ikut memilah ikan lele berukuran besar setelah dipanen.

Pemilik empang lele, Dodi menyampaikan terima kasih kepada Danrem yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke lokasi peternakan lele. Selain mengeluti bidang usaha kerupuk, Dodi mengembangkan usaha lain di sektor perikanan. “Kami memohon doanya untuk menggeluti usaha di bidang perikanan,” harapnya. (adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.