Daniel Intruksikan Elemen Pendukung Fokus Jaga TPS

oleh -2 views
Daniel-Taufik
Masih menjalani karantina di RSUD Indramayu, Cabup nomor 3 Daniel Mutaqien memberikan komando kepada seluruh elemen masyarakat pendukung duet Mantap agar fokus menjaga TPS dan lingkungan masing-masing menjelang hari H pencoblosan Pilkada 9 Desember 2020. Foto: Istimewa

INDRAMAYU – Calon Bupati Indramayu H Daniel Mutaqien Syafiudin ST memberikan komando kepada seluruh elemen masyarakat pendukung paslon nomor 3 untuk fokus jaga TPS (tempat pemungutan suara).

Ia juga meminta pendukungnya agar menjaga lingkungan masing-masing menjelang hari H pencoblosan Pilkada 9 Desember 2020.

Untuk itu Daniel menginstruksikan seluruh tim pemenangan, relawan, saksi, kader dari parpol pengusung maupun pendukung untuk mengawal tiap TPS dari potensi kecurangan sekecil apa pun. Sehingga suara rakyat yang sudah diberikan kepada paslon nomor 3 tetap aman.

Baca juga:

Relawan Makin Solid, Kampanye Hitam Tak Mempan Turunkan Elektabilitas Duet Mantap

Lumpur dan Gas Kembali Menyembur di Blok Cilumbu

TNI Ajak Jaga Kondusivitas Pilkada

“Hari pencoblosan tinggal seminggu lagi. Kita rempeg, kita buktikan, kita konsentrasi pada pemenangan di TPS masing-masing. Kita jaga, kalau ada hal-hal yang mencurigakan kita langsung segera ambil langkah-langkah strategis,” pinta dia lewat pesan yang disampaikan secara virtual kepada elemen masyarakat pendukung duet Mantap, Kamis (3/12).

Daniel yang masih menjalani karantina di RSUD Indramayu menyampaikan apresiasi atas perjuangan seluruh elemen masyarakat relawan yang telah dan terus bergerak secara maksimal demi menjemput kemenangan Pilkada Indramayu 2020.

Namun, perjuangan untuk memuluskan langkan duet Daniel-Taufik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2020-2025 belum selesai. Puncaknya pada hari H pencoblosan 9 Desember 2020 nanti untuk fokus jaga TPS.

“Jadi jangan melebar terlalu jauh. Sekarang ruang lingkup kita kecilkan fokus di TPS. Jaga suara rakyat, jaga kemenangan di masing-masing TPS. Mari menjadikan ini sebagai gerakan bersama,” jelasnya.

Cabup dari Partai Golkar yang elektabilitasnya terus naik ini juga berpesan kepada semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. Demikian pula kepada para penyelenggara Pilkada Indramayu yang bekerja keras, profesional, netral, jujur dan sportif demi suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi meski di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga seluruh para penyelenggara pilkada di tengah pandemi Covid-19 selalu dalam keadaan sehat. Agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik, jujur, dan sportif. Sehingga betul-betul yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Indramayu adalah murni dari dukungan rakyat,” tandasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.