Cawabup Ratnawati Keliling Kampung, Minta Dukungan Teman dan Warga Jatibarang

oleh -169 views
MERAKYAT: Cawabup dr Hj Ratnawati terus menyapa masyarakat Indramayu guna memilih paslon nomor 1 Sholawat, kemarin. FOTO: ISTIMEWA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Muhammad Sholihin dan Hj Ratnawati (Sholawat), terus mengisi masa kampanye dengan berkeliling ke pelosok desa di Kabupaten Indramayu.

Termasuk , dilakukan cawabup yang merupakan kader Partai Demokrat, dr Hj Ratnawati MKKK. Setelah selesai melakukan safari politik dari ujung barat hingga timur Indramayu, cawabup kelahiran asli Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang ini, kembali menyapa warga di tanah kelahirannya.

Pantauan Radar di lapangan, Cawabup Ratnawati menemui tetangga dan sejumlah kawan lama yang semasa kecilnya bermain bersama dengan berjalan kaki.

Haru dan bangga dirasakan dalam pertemuan itu. Sehingga, warga setempat saling berebut meminta salaman dengan sang dokter teladan.

“Masyarakat Jatibarang Baru dan sekitarnya, merasa bangga ada putri terbaiknya berani tampil.  Mereka tidak akan lari kelain hati, kecuali mendukung paslon Sholawat,” terang  salah seorang warga, Siti kepada Radar.

Siti menjelaskan, masyarakat khususnya Jatibarang dengan sendirinya merasa terpanggil. “Calon boleh banyak, tapi tetap akan memilih wong dewek sudah lama mengenal,” katanya.

Sementara itu, Cawabup dr Hj Ratnawati mengaku senang bisa ketemu dengan sejumlah kawan lama semasa ngaji bareng dan bermain bersama. “Alhamdulillah, kawan semasa kecil bisa ketemu dan saling melepas rindu. Saya minta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Jatibarang supaya bisa dapat amanat masyarakat  Indramayu,” pungkas istri anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Dr H Herman Khaeron ini. (tim)