Cawabup Ratnawati Blusukan ke Pasar Jatibarang

oleh -165 views
BLUSUKAN: Cawabup nomor urut 1, dr Hj Ratnawati menyapa para pedagang dan pembeli di Pasar Mingguan Jatibarang, kemarin. FOTO: ISTIMEWA

INDRAMAYU-Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, dr Hj Ratnawati mengisi masa kampanye terus menemui masyarakat. Kali ini, cawabup yang berpasangan dengan Cabup Sholihin, melakukan blusukan di Pasar Daerah Jatibrang.

Peremuan kelahiran Kecamatan Jatibarang Indramayu ini, menyapa pengunjung pasar. Bahkan, banyak warga yang berada di pasar juga berebut jabat tangan dan meminta foto bareng dengan dokter teladan itu.

Mereka merasa senang bisa bertemu dengan cawabup perempuan yang ikut meramaikan bursa pencalonan bupati dan wakil bupati. “Sebenarnya, masyarakat sangat menantikan kehadiran Ibu dr Hj Ratnawati. Kehadiran beliau ini menjadi semangat bagi kaum perempuan untuk terus bangkit untuk berkiprah memajukan daerah. Kami juga berharap harga-harga bisa stabil,” kata salah seorang pengunjung pasar, Tini.

Pengunjung pasar juga meminta kepada istri dari anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dr H Herman Khaeron MSi ini untuk lebih memperhatikan masyarakat jika terpilih nanti.

“Indramayu butuh pemimpin  yang tidak terlibat KKN dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam berbagai hal,” kata Tini.

Cawabup dr Hj Ratnawati mengaku bangga bisa bertemu masyarakat di Pasar Jatibarang. Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk pilih nomor 1 paslon Sholihin-Ratnawati (Sholawat).

Pantauan di lapangan, saat melakukan blusukan, Ratnawati didampingi tim sukses dan relawan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *