Cawabup Ratnawati Banjir Dukungan

oleh -46 views
BANJIR DUKUNGAN: Cawabup dr Hj Ratnawati melakukan kampanye di Kecamatan Kertasmaya dan Bangodua Indramayu, kemarin. Ia mendapat sambutan yang luar biasa dari warga setempat. FOTO: ISTIMEWA

INDRAMAYU-Pasangan Calon Bupati  Indramayu nomor urut 1, Sholihin-Ratnawati (Sholawat) terus memanfaatkan waktu kampanye dengan menyapa warga dan terjun langsung ke desa-desa.

Seperti yang dilakukan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dr Hj Ratnawati MKK. Istri dari anggota DPR RI Dr Ir H Herman Khaeron itu mendatangi warga di Kecamatan Kertasmaya dan Bangodua.

Kehadiran perempuan asli Jatibarang itu, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat di dua kecamatan tersebut. Yakni, masyarakat Desa Lemah Ayu, Desa Gedangan, Kecamatan Kertasmaya, dan Desa Mulyasari Kecamatan Bangadua.

Sejumlah tokoh masyarakat, agama dan kepemudaan di dua kecamatan, menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan paslon Sholihin-Ratnawati (Sholawat).

Selama paslon cabup dan cawabup mau dekat dengan ulama dan masyarakat, kami siap berjuang untuk memenangkan paslon Sholawat,” terang Muhammad (36), perwaklian tokoh masyarakat kepada wartawan, kemarin.

Sementara itu, Cawabup dr Hj Ratnawati,  menyampaikan apresiasi kepada sejumlah perwakilan tokoh masyarakat. Di hadapan warga, dokter teladan ini mengatakan, paslon Sholawat sudah menyiapkan Kartu Mulia bagi para guru ngaji dan penceramah di majelis taklim.

Tujuannya, tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan semua guru ngaji dan ustad di Indramayu. Menurutnya, profesi guru ngaji dan dai atau penceramah ini sangat mulia karena mengajarkan Alquran bagi anak dan memberikan pendidikan keislaman bagi para jamaah. “Kita harus memberikan penghargaan yang lebih tinggi lagi kepada mereka,” pungkasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *