Calwu Deklarasi Siap Menang Siap Kalah

oleh -98 views
KOMITMEN: Para calon kuwu di eks Kawedanan Karangampel menandatangani pernyataan bersama, kemarin. Mereka siap kalah dan menang pada pilwu serentak.

INDRAMAYU-Para calon kuwu di wilayah eks Kawedanan Karangampel menggelar deklarasi damai calon kuwu pada pemilihan kuwu serentak di Kabupaten Indramayu yang akan dihelat 2 Juni mendatang. Dalam deklarasi damai tersebut, dihadiri oleh Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama Forkopimda di Lapangan Futsal Jalan Dampuawang Karangampel, Kamis (20/5).

Usai ikrar bersama untuk siap menang dan siap kalah pada pemilihan kuwu (pilwu) serantak di Kabupaten Indramayu, para calon kuwu yang berada di Kecamatan Juntinyuat, Kecamatan Karangampel, Kecamatan Krangkeng dan Kecamatan Kedokanbunder melakukan penandatanganan bersama.

“Pilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani. Berikan kebebasan kepada masyarakat untuk memilih. Laporkan kepada saya apabila ada penekanan dari siapa pun,” tegas Bupati Hj Nina di hadapan para calon luwu.

Nina meminta warga untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani. “Suara anda dapat menentukan masa depan desa,” ujarnya. Pihaknya meminta kepada masyarakat jangan memilih calon kuwu yang tidak paham dengan visi Indramayu Bermartabat. “Kalau mereka tidak tahu visi Indramayu Bermartabat. Jangan dipilih karena bagaimana mau mendukung program saya, dia tidak tahu,” imbuhnya.

Ditambahkannya, mengajak calon kuwu meniatkan maju calwu itu untuk beribadah kepada Allah SWT, bukan mau mencari uang guna kepentingan pribadi. “Apabila mau cari uang, maka dari sekarang mundur saja dari calon kuwunya,” tandasnya.

Sebab, katanya, kalau tujuan awalnya tidak bagus jangan harap akan bisa membangun desa.

Ditambahkannya, jika mau menang pada pilwu yang tinggal beberapa minggu lagi, calwu diajak untuk membaca 99 asma Allah dan membaca  program Bupati Indramayu.

“Kami mengingatkan jangan korupsi apabila nanti terpilih jadi kuwu. Karena saya akan melakukan pemeriksaan secara berkala terkait anggaran desa,” pungaksnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.