BWS Sosialisasi Produk bagi Anggota TNI

oleh -53 views
HADIAH: Pimpinan BWS KCP Indramayu Agus Joko S menyerhakan doorprize kepada anggota TNI di sela sosialisasi produk dan layanan, kemarin. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Bank Woori Saudara (BWS) menggelar sosialisasi produk dan layanan kepada para anggota TNI di Markas Kesatuan Baterai R Yon Arhanud 14/PWY Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Selasa (15/12).

Acara sosialisasi yang berlangsung dari pukul  09.00 sampai 12.00 WIB itu, mendapat respons positif dan antusias dari 50 anggota TNI. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kapten Arh Aprianur Ramadhan selaku Komandan Baterai R Yon Arhanud 14/PWY.

“Produk yang kami sampaikan adalah Kupeg TNI untuk anggota aktif, Kupen Hybrid untuk anggota yang mau pensiun (pra-pensiun), dan Kupen Umum untuk yang sudah pensiun. Ditambah produk tabungan, yaitu Taska, Tabungan Cerdas dan IBMB,” papar Pimpinan BWS KCP Indramayu Agus Joko S.

Dikatakan Agus, sebagai salah satu perbankan mapan yang sangat membantu roda perekonomian masyarakat di wilayah Kota Mangga, BWS terus hadir melayani nasabahnya dengan baik.

Dijelaskannya, produk dan layanan BWS diperuntukkan bagi anggota TNI aktif atau khusus untuk mereka yang akan menyiapkan masa pensiun, BWS memiliki produk unggulan yang sangat perlu menjadi prioritas kebutuhan di hari tua.

“Kami dari BWS memiliki produk unggulan yang coba kami tawarkan. Produknya adalah kredit untuk pensiun (Kupen), dengan kelebihan suku bunga yang kompetitif, proses cepat, plafon pinjaman sampai dengan Rp350 juta dan jangka waktu bisa sampai dengan 20 tahun,” paparnya.

Berbagai layanan dan produk unggulan BWS disampaikan kepada para anggota yang hadir. Agus juga  menyampaikan program terbaru BWS sampai dengan akhir tahun Desember 2020 yakni member get member (MGM) Kupen, BWS Ajak Teman, Kupen Bebas Asuransi dan Kupen Special Rate. “Semua bisa menjadi pilihan terbaik untuk investasi masa depan maupun jangka panjang,” imbuh Agus.

Menariknya, acara ditutup dengan doorprize untuk para peserta dari anggota TNI-Polri yang beruntung. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *