Bupati Terpilih Imbau Warga Terapkan 3M

oleh -89 views
PAKAI MASKER: Bupati Indramayu Terpilih Hj Nina Agustina SH MH mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, kemarin. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

KASUS positif dan kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Indramayu terus bertambah. Terakhir, pasutri dokter, yakni Dr Guntur merupakan dokter spesialis radiologi di RSUD Indramayu dan drg Asrijati Hendrarini yang membuka praktik sendiri gugur akibat virus corona.

Menyikapi perkembangan Covid-19 yang kian mengkhawatirkan, Bupati Indramayu Terpilih Hj Nina Agustina SH MH menyampaikan keprihatiannya.

Melalui akun Instagram-nya, puteri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar ini memberikan pesan kepada masyarakat Indramayu agar tetap patuh menjaga protokol kesehatan dengan disiplin menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penularan Covid-19.

“Assalamualaikum, kepada seluruh masyarakat Indramayu. Saya mohon agar tetap menjaga protokol kesehatan. Terutama memakai masker, mencuci tangan, dan senantiasa menjaga jarak,” ujarnya.

Nina juga memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan menyediakan tempat cuci tangan di kediamannya, di Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

Nina juga mengajak masyarakat untuk mengikuti peraturan pemerintah demi kebaikan dan kesehatan bersama.

“Kita ikuti peraturan pemerintah demi kebaikan dan kesehatan kita bersama. Terima kasih yang selama ini sudah taat. Jangan malas pakai masker, karena maskerku menjagamu dan maskermu menjagaku. Kita sehat bersama,” ujarnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *