Bupati Tak Mau Rakyat Jadi Korban

oleh -53 views

BUPATI Hj Nina Agustina SH MH melarang wahana waterboom dan kolam renang  beroperasi selama libur Lebaran 2021.  Pelarangan tersebut sebagai upaya dalam rangka meminimalisir munculnya kluster baru penyebaran Covid-19. ”Kami bukan bermaksud untuk melarang  pengelola wisata buka. Akan tetapi lebih kepada pencegahan kepada masyarakat supaya tak terpapar virus corona,” tegas Bupati Nina kepada wartawan.

Bupati sendiri sudah membuat surat edaran terkait pelarangan tempat wisata beroperasi. Termasuk, menginstruksikan kepada seluruh camat supaya mendatangi pengelola wisata agar tidak membuka tempat wisata terutama wahana waterboom dan kolam renang. “Mereka sepakat untuk tidak membuka wahana waterboom dan kolam renang,” ujarnya.

Bupati mengaku kecewa, para pengelola tempat wisata tetap memaksa buka. Sehingga, pihaknya melakukan tindakan tegas dengan menutup tempat wisata. “Saya tidak mau masyarakat jadi korban. Hal ini untuk kepentingan bersama supaya terbebas dari bahaya Covid-19,” pungkas Nina.

Ditambahkannya, terhitung hari ini seluruh obyek wisata di Kabupaten Indramayu harus menutup lokasi wisata sampai batas pukul 12.00 WIB. Selanjunjutnya tidak diperbolehkan buka lagi. (kom/dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.