Bupati Sidak Lagi, Banyak Pegawai Absen

oleh -257 views
PEGAWAI ABSEN: Bupati Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar sidak ke Kantor Kecamatan Widasari disambut siswa magang yang melayani masyarakat, kemarin. FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Bupati Indramayu Nina Agustina kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah SKPD di lingkungan Pemkab Indramayu. Kali ini, Bupati Nina mendatangi Kantor Kecamatan Widasari, Selasa (2/3) siang.

Ia sempat kaget saat melihat langsung kondisi kantor kecamatan. Di ruang pelayanan, Bupati Nina menemukan siswi magang yang lebih banyak dari pada pegawai kecamatan.

“Ini Pak Camat-nya mana? Pegawai kecamatannya pada kemana?,” jelas Nina, di hadapan siswi magang. Kabar kedatangan orang nomor satu sampai di Camat Widasari Dulyono yang kebetulan merangkap Plt Camat Bagodua.

Di hadapan pegawai, Bupati Nina meminta untuk mengumpulkan seluruh pegawai yang ada di kantor kecamatan. Namun, hanya ada 9 orang yang berjaga di kantor. “Saya berharap, bisa kerja sama dengan perangkat di kecamatan untuk bersama-sama membangun Indramayu,” kata Nina.

Saat memberikan pengarahan di hadapan ASN, Nina Agustina meminta agar meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan rakyat. Ia juga menyindir perubahan warna cat dan gorden kantor camat dari kuning yang identik dengan partai politik tertentu untuk diubah menjadi putih.

Camat Widasari, Dulyono menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Nina Agustina. Pihaknya siap untuk menjalankan tugas apa yang disampaikan bupati. “Kami sebagai bawahan siap jalankan perintah,” pungkasnya. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *