Bupati Pantau Penyaluran Bansos

oleh -71 views
BANSOS: Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar bersama Forkopimda memantau langsung penyaluran bansos, Jumat (23/7) FOTO: OETOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Setelah melakukan launching penyaluran berbagai jalur bantuan sosial (bansos) PPKM Level 3 Covid-19 untuk masyarakat terdampak dan kelompok penerima manfaat (KPM) di Pendopo, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu memantau secara langsung pelaksanaan penyaluran bantuan sosial (Bansos) di Desa Tambi Kecamatan Sliyeg dan Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Indramayu pada Jumat sore (23/7).

Bupati Nina Agustina mengatakan, penyaluran bansos di Kabupaten Indramayu dilakukan secara serentak pada hari ini. “Tadi pagi sudah kita luncurkan penyaluran bansos di pendopo dan telah diterima secara langsung oleh warga yang merupakan perwakilan dari 7 kecamatan. Sekarang kita di lapangan untuk memantau sejauh mana distribusinya,” katanya.

Di sela-sela penyaluran bansos, orang nomor satu di Indramayu itu berharap bansos yang diterima oleh KPM dapat meringankan bebannya, apalagi di masa PPM level 3 Covid-19. “Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat. Semoga sehat selalu dan tetap patuhi protokol kesehatan,” pinta Bupati Nina Agustina saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah satu warga di Desa Tambi.

Sementara itu, Maesaroh, penerima KPM asal Desa Tambi yang menerima bantuan secara langsung dari bupati Indramayu mengungkapkan, dirinya merasa senang bertemu dengan Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar. Selain dapat paket sembako, dia dapat bertemu langsung dengan pucuk pimpinan di Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Saya berasal dari PKH. Saya senang bisa melihat dan menerima bantuan langsung ini dari Ibu Bupati Indramayu Nina Agustina,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Munah, penerima KPM asal Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder mengaku sangat berterima kasih atas perhatian Bupati Nina Agustina yang peduli dengan keadaan masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di Desa Cangkingan. “Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Bupati Indramayu Nina Agustina yang sudah peduli kepada kami selaku orang kecil. Perhatian Ibu Nina sangat luar biasa,” katanya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.