Bupati Nina Tinjau Korban di Rumah Sakit Pertamina

oleh -35 views

INDRAMAYU- Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA tidak henti-hentinya mengawal insiden kebakaran tangki minyak PT Pertamina RU VI Balongan Indramayu. Kali ini ia melakukan kunjungan langsung, guna memastikan kondisi korban kebakaran di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, Senin (05/03).

Di hadapan Buoati Hj Nina, tim dokter menyamapaikan kondisi korban setelah dilakukan perawatan secara intensif para korban sudah mulai membaik.

Terhadap keluarga korban, Bupati Hj Nina menyampaikan empati yang sangat mendalam dan berharap untuk terus bersabar serta tak henti untuk memanjatkan do’a agar lekas sembuh dan bisa kembali ke rumah.

“Saya pastikan, saya akan tetap berada di tengah-tengah warga Indramayu, untuk menjamin keselamatan mereka. Saya sangat berempati mendalam kepada korban beserta keluarganya yang terdampak langsung, sehingga perlu dirawat di sini. Semoga korban segera pulih dan sehat kembali,” jelasnya

Bupati Nina dalam kunjungannya diterima oleh Direktur Keuangan PT Kilang Pertamina Internasional Fransetya, Wakil Direktur Penunjang Medis RSPP dr Fery Murtopo SpRad, serta Wakil Direktur Perawatan RSPP Neni. Ia jiuga menghibur keluarga korban.

“Dari pembicaraan saya dengan pihak Pertamina juga keluarga, alhamdulilah para korban sudah mendapatkan perawatan secara intensif dan serius. Sehingga kondisinya berangsur membaik. Saya juga menyampaikan duka yang mendalam dan juga santunan untuk para korban yang sedang dirawat,”imbuhnya.

Bupati Nina juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indramayu agar memanjatkan doa terbaik untuk kesembuhan mereka. Agar dapat melaksanakan aktivitas kembali seperti biasa. (Jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.