Bupati Nina Sidak Pasar Jatibarang

oleh -102 views
bupati-indramayu-sidak-pasar-jatibarang
Bupati Indramayu, Nina Agustina sidak ke Pasar Jatibarang.

INDRAMAYU – Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Jatibarang. Kunjungan kali ini dilakukan untuk mengecek kestabilan harga sembako menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/05).

Dalam kunjungannya, Bupati Nina berkomunikasi langsung dengan para pedagang di Pasar Jatibarang. Dari mulai pedagang sayuran, bumbu dapur, buah-buahan, hingga pedagang daging.

“Saya sampaikan kepada para pedagang agar menjaga kestabilan harga menjelang lebaran. Tetap jaga kesehatan dan protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19,” papar Bupati Indramayu Hj Nina Agustina.

Dari informasi yang didapatkan dari para pedagang, harga barang H-2 menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H cenderung mengalami kenaikan 20 hingga 30 %.

Baca juga: Bupati Hj Nina Puji Pemdes Juntiweden, Bisa Bangun Fasilitas Posko PPKM Mikro

Untuk harga cabai menembus di kisaran harga 60 ribu rupiah yang sebelumnya hanya 30 sampai 40 ribu rupiah.

“Harga daging sapi sekarang di 140 ribu rupiah. Sebelumnya hanya 120 ribu rupiah perkilonya. Kemungkinan besok bisa 160 ribu,” papar penjual daging sapi Hj Muslihah (47).

Turut mendampingi dalam sidak Kepala Pasar Jatibarang Ratija, Kadis Diskoperindag Didi Riyadi, Sekda Rinto Waluyo, dan Staf Bupati Indramayu yang membidangi UMKM Ato Susanto juga Forkopimda Indramayu. (jml/dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.