Bupati Nina Sidak ke Kecamatan, Ada Tulisan Remaja Langsung Minta Diganti

oleh -464 views
Hari pertama kerja, Bupati Indramayu, Nina Agustina berkeliling ke kantor kecamatan. Foto: Komarudin Kurdi/Radar Indramayu

INDRAMAYU – Di hari pertama kerjanya, Senin (1/3), Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina, sidak ke kecamatan. Di sana dia menemukan slogan Indramayu remaja.

Nina sidak ke kantor Kecamatan Losarang dan Indramayu.

Dalam sidak di Kecamatan Losarang, Bupati Nina langsung melakukan pemantauan lingkup yang mencakup disiplin presensi seperti daftar hadir pegawai meliputi disiplin masuk dan pulang kerja, disiplin mentaati jam kerja dan disiplin pelayanan.

Nina mengatakan, sidak ini dilakukan untuk memastikan kedisiplinan ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya berdasarkan peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010.

” S

“Sidak ini sebagai bentuk kontrol dan monitoring kepada seluruh aparatur sipil negara sebagai pelayan dan abdi masyarakat.
Semua harus kami pastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi, tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan mengacu pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain Losarang, Nina juga sidak di Kantor Kecamatan Indramayu, untuk kembali ingin mengetahui dan memastikan disiplin ASN.

Dalam kegiatan sidak tersebut Nina sedikit dibuat kaget, karena melihat tulisan Indramayu Remaja, visi misi Pemerintah daerah sebelumnya.

Melihat tulisan tersebut, Nina pun kemudian minta Camat Indramayu, Asep Kusdianti dan ASN lainnya untuk mencopotnya dan diganti dengan tulisan Martabat yang merupakan visi misinya.

Selain itu, Nina juga meminta pihak Pemcam Indramayu untuk mengganti warna cat kuning dirubah menjadi warna putih.

Menurut Nina, pergantian warna cat tersebut sebagai warna netral dan tidak identik dengan salah satu warna partai politik tertentu. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.