Bupati Nina Puji SMPN 1 Sindang, Kegiatan Vaksinasinya Berhasil

oleh -59 views

INDRAMAYU — Bupati Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA, memuji SMPN 1 Sidang dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid_19 di lingkungan sekolah. Vaksinasi kedua kali ini bekerjasama dengan Kodim 0616 Indramayu.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Nina saat memantau langsung jalannya kegiatan vaksin, kemarin. Meski hujan lebat, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu terus menerobos.

Kedatanganya disambut Kepala Dinas Pendidikan Drs H Caridin MPd, didampingi Kabid SMP H Supardo MPd dan Kepala SMPN 1 Nurismo MPd . Ratusan pelajar SMP tampak antusias mengikuti vaksinasi kedua Covid_19.

Menurut Nina, kegiatan vaksinasi di kalangan pelajar harus segera dikebut karena sebagai syarat kegiatan proses belajar tatap muka. Bagi sekolah baik negeri maupun swasta tidak bisa melaksanakan belajar tatap muka apabila siswanya kurang 70 peresen. Silakan bisa bekerjasama dengan siapa pun dalam kegiatan tersebut. Baik dengan pihak pemerinta maupun dengan swasta,”terangnya.

Kepala SMPN 1 Sindang Nurismo MPd menjelaskan, kegiatan vaksinasi gelombang ke satu sudah kita laksanakan beberapa bulan lalu. Jumlah siswa yang sekarang mengikuti vaksinasi kedua sebanyak 700 orang siswa kelas 7 dan 8 dari jumlah 1.015 siswa.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu. Atas kunjungannya ke sekolah kami,”pungkasnya. (dun/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.