Bupati Nina: Pemkab Menjamin Biaya Pengobatan Para Korban

oleh -140 views

INDRAMAYU – Bupat Indramayu Hj Nina Agustina menyatakan, bahwa pemerintah daerah akan menjamin biaya pengobatan bagi para korban kebakaran Pertamina Balongan.

Juga seluruh kebutuhan bagi masyarakat yang berada di posko pengungsian.

Pernyataan tersebut disampaikan Nina saat menemui para pengungsi yang terkena dampak ledakan Pertamina Balongan, di Pendopo Bupati Indramayu, Senin (29/3).

“Biaya pengobatan dan perawatan akan kita tanggung. Dari Pertamina juga siap. Pemkab juga membantu seluruh kebutuhan masyarakat di posko pengungsian. Kebutuhan mereka kita jamin,” ujarnya.

Nina juga menjenguk para korban ledakan yang dirawat dirumah sakit, serta meninjau langsung lokasi terbakarnya tiga unit tanki product premium 42 T 301 A/B/C.

Ke lokasi kejadian, Nina datang bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dhofiri dan Forkopimda.

Putri sulung mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) H Da’i Bacthiar itu meminta warga yang terdampak agar segera mengungsi ditempat yang aman.

Sejumlah tempat pengungsian yang disediakan, yakni Pendopo Bupati, Gor Bumi Patra dan Islamic Center.

“Di Pendopo ada 320 orang, di Gor Bumi Patra 100 orang, sementar yant di Islamic Center ada 390 orang. Mereka kita perhatikan dengan baik. Semua kebutuhan kita Pemerintah daerah yang menanggung,” ujarnya.

Nina meminta kepada masyarakat Kabupaten Indramayu untuk ikut mendoakan agar musibah kebakaran ini dapat segera teratasi. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *