Bupati Nina: Obyek Wisata Pantai Tirtamaya akan Dirubah Seperti Ancol

oleh -1.864 views

INDRAMAYU_ Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA, sudah sekiyan kalinya mengunjungi obyek wisata Pantai Tirtamaya di Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Sabtu (25/9/2021).

Pantauan Radar Indramayu, rombongan Goes Bupati Nina sampai di lokasi obyek wisata sekitar pukul 07.3O WIB. Goes yang mengambil star dari Kantor Pendopo Indranayu kali ini diikuti oleh unsur Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemkab Indramayu.

Tampak ikut dalam rombongan Goes Bupati Nina adalah Ketua Kwarcab Pramuka Indramayu Erwin Purnama SE, yang juga suami Bupati Indramayu. Kedatangan rombongan disambut Camat Juntinyuat H Nurul Huda bersama unsur Muspika Kecamatan Juntinyuat.

“Kedepan obyek wisata Pantai Tirtamaya itu harus seperti Ancol. Merupakan tempat rekreasi terbesar di Jawa Barat (Jabar) yang akan memasok PAD terbesar bagi Indramayu. Mimpi kan boleh saja dan muda_mudahan, bisa tercapai,”ungkap Bupati Nina kepada wartawan usai melihat kondisi obyek wisata Pantai Tirtamaya.

Bupati Nina mengakui lokasi obyek wisata yang satu ini bagus banget dengan kondisi laut nya yang teduh. Kondisi alam nya yang begitu indah sehingga sangat cocok untuk mengajak orang luar daerah guna datang ke obyek wisata ini.

Hanya saja, kata dia, jujur saja kebersihan di lokasi wisata kurang bersih dan ke depan harus ditingkatkan kebersihannya. Terutama pihak pengelola harus lebih serius lagi dalam meningkatkan kebersihan.”Kebersihan di lokasi wisata itu harus kita tingkatkan,”imbuhnya.

Ditambahkannya, apalagi di dalam obyek wisata itu ada sebuah museum perahu kuno yang ditemukan di Desa Lombang pada 4 Desember 1991. Setelah dilakukan penggalian perahu kuno diperkirakan dibuat pada abad ke_17 atau awal abad ke_18.”Ini adalah daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung. Makanya wajar kalau saya punya mimpi besar, Pantai Tirtamaya ini akan dibuat seperti Ancol,”pungkasnya. (dun)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.