Bupati Nina Buka Kegiatan BSMSS di Temiyangsari, Warga Sambut Baik

oleh -107 views

INDRAMAYU-Bupati Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA, membuka kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2021. Kali ini kegiatan BSMSS tersebut berlangsung di Desa Temiyangsari Kecamatan Kroya, Kamis (28/10/21).

Hakekat pembangunan daerah adalah suatu upaya untuk meningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang seimbang, terpadu dan berkesinambungan. Salah satu implementasinya adalah melalui kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS).

“BSMSS merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah daerah, TNI dan masyarakat. Dalam pelaksanaan di lapangan selalu mengedepankan semangat gotong-royong,”ujar Bupati Nina di hadapan undangan yang hadir.

Nina menyampaikan BSMSS dilaksanakan selama 14 hari, mulai 25 Oktober 2021 sampai 7 November 2021.Pekerjaan yang tengah dilaksanakan adalah pekerjaan fisik yakni perkerasan jalan desa, pembangunan jembatan dan drainase.

Selain itu, tambahnya, akan direncanakan penerangan jalan umum dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) demi terpenuhinya standar hunian yang layak dan sehat.

Pihaknya menyampaikan terima kasih keada Kodim 0616 Indramayu. Atas program yang sekarang di gulirkan kepada masyarakat.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim. Beliau sangat respons dalam membangun Indramayu,”imbuhnya.

Kuwu Temiyangsari Haerudin menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nina yang memilih desanya untuk dibangun melalui Program BSMSS. Terima kasih juga disampaikan kepada Dandim Letkol Teguh Wibowo yang sangat mendukung program tersebut. “Yang jelas kami sangat tersanjung. Karena Bupati Nina memilih desa kami. Semoga Bupati terus memimpin Indramayu dua periode mendatang,”pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.