Bupati Nina Berbaur dengan Rakyat

oleh -172 views
KOMPAK: Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar didampingi Wabup Lucky Hakim menggelar acara syukuran bersama masyarakat dan SKPD di kantor Pendopo Indramayu, Sabtu (27/2). FOTO: ISTIMEWA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH, didampingi Wakil Bupati Lucky Hakim, langsung menggelar acara  syukuran di kantor Pendopo Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/2). Tampak hadir, sang ayah Bupati Indramayu, mantan Kapolri Jendral Polisi (Purn) Da’i Bachtiar, bersama keluarga besarnya.

Pantauan Radar, masyarakat Indramayu tampak antusias menyambut pemimpin baru Indramayu. Mereka berbondong-bondong mendatangi kantor Pendopo Indramayu untuk menyampaikan ucapan selamat.

Bupati Nina menyapa masyarakat dengan penuh kehangatan yang begitu luar biasa. Jiwa keibuannya muncul, sehingga tak ada sekat antara pemimpin dengan masyarakat.

“Kami meminta dukungan seluruh elemen masyarakat. Mari kita wujudkan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Relegius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat),” jelas Nina kepada awak media usai menerima kedatangan masayarakat dari pelosok desa di Indramayu.

Dalam kesempatan itu juga hadir para pegawai dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Indramayu. Mereka sengaja diundang pasca pelantikan bupati dan wakil bupati guna membahas pembangunan Indramayu ke depan.

“Pembangunan tak akan bisa berjalan tanpa adanya sinergitas bersama. Momentum inilah kita mengajak kepada seluruh SKPD untuk bisa kolaborasi. Saya tidak bisa sendirian dalam bekerja, dan harus mendapat dukungan dari semua pihak,” pungkasnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *