Bupati Nina Ajak Bangun Sinergitas

oleh -248 views
KOMPAK: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina bersama pejabat Kejari Indramayu yang lama dan baru serta unsur Forkopimda foto bersama, kemarin. FOTO: ADUN SASTRA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Kejaksaan Negeri Indramayu menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu dari pejabat lama  Douglas Pamino Nainggolan SH MH kepada pejabat baru Denny Achmad SH MH.  

Pejabat lama Douglas menempati jabatan barunya sebagai Asiten Tindak Pidana Khusus Kejati Kalteng. Tampak hadir Bupati Indramayu, Nina Agustina, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Indramayu. 

Dalam kesempatan itu, Douglas mengaku sudah hampir 1,3 tahun dipercaya menjabat sebagai Kajari Indramayu. Pihaknya merasa berat untuk meninggalkan warga Inadramayu yang begitu luar biasa. Namun, lanjutnya, dengan berat hati sebagai abdi negara, harus siap ditempatkan di mana saja. “Yang jelas warga Indramayu itu pekerja keras. Mayoritas penduduknya adalah petani,” ujarnya seraya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indramayu apabila ada kesalahan. 

Pejabat Kajari yang baru Denny Achmad SH MH, sudah tidak asing lagi. Mantan Kajari Karo  ini bukan orang baru, tetapi sudah segudang pengalaman yang dia miliki. Bahkan, dia juga pernah ditugaskan di Kejati Bandung.

Sebagai pejabat baru, tentunya butuh masukan dan bimbingan dari para senior. Termasuk masukan dari Bupati Nina, supaya sinergitas bisa terjalin dengan baik. “Kami sebagai orang baru mohon diterima dan sekigus minta bimbingannya. Tanpa ada dukungan, apalah artinya saya,” imbuhnya. 

Bupati Nina mengatakan, momentum perpisahan dan datangnya sosok pemimpin baru dalam suatu institusi merupakan hal yang wajar terjadi. Tentunya mempunyai tujuan positif, baik itu bagi institusi maupu bagi kerier pejabatnya. 

“Pertemuan saya dengan Bapak Douglas Pamino Nainggolan bisa dibilang sangat singkat. Meski demikian, saya sangat yakin selama Bapak Douglas bertugas di Indramayu, telah banyak hal positif yang tercipta, terlebih lagi Bapak Douglas menjadi sosok pemimpin yang luar biasa bagi anggotanya,” kata Bupati Nina. 

Untuk itu, kata Bupati Nina, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Douglas Pamino Nainggolan. Atas segala dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu. 

“Saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban Bapak Douglas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Semoga amanah dan mampu menjalankan tugas di jabatan baru ini,” ungkapnya 

Selain itu, Nina juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Denny Achmad yang kini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu. 

“Semoga hadirnya Bapak Denny Achmad di Kabupaten Indramayu dapat menjaga sinergitas dan kolaborasi bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan Indramayu yang Bermartabat,” pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *