Bupati Nina Agustina Jamin Keselamatan Warga

oleh -63 views
bupati-indramayu-nina-agustina
Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mendampingi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif Kunjungi Pertamina RU VI Balongan.

INDRAMAYU – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mendampingi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif Kunjungi Pertamina RU VI Balongan. Bupati menjamin keselamatan Warga Indramayu, Minggu (04/03).

“Pada hari Sabtu (03/04) kemarin, saya mendampingi Menteri ESDM RI Arifin Tasrif untuk memantau kembali Kilang Minyak Pertamina Balongan,” tutur Bupati Indramayu Hj Nina Agustina dalam akun media sosial Instagram resminya @ninaagustina.official.

Dijelaskannya, pada kunjungan tersebut, Hj Nina dan Menteri ESDM Arifin Tasrif berdiskusi dengan Pihak Pertamina terkait pengamanan kedepannya terhadap kilang-kilang minyak yang ada, bukan saja di Indramayu, tetapi juga di seluruh Indonesia.

Dalam diskusi tersebut, sebagai langkah evaluasi terhadap kejadian kebakaran Kilang T-301, Arifin Tasrif meminta Pertamina untuk memasang instalasi unit pengamanan kilang dengan standar internasional menggunakan teknologi terbaru.

Termasuk juga sistem komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat. Agar masyarakat bisa secara dini melakukan tindakan penyelamatan, apabila terjadi situasi yang membahayakan.

“Semoga kejadian ini tidak terulang lagi kedepannya. Kita tetap berusaha serta melakukan investigasi terkait kejadian ini. Baik secara internal maupun eksternal. Yang pasti, saya akan tetap berada di tengah-tengah warga Indramayu, untuk menjamin keselamatan serta kebutuhan tetap terjaga,” tandasnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *