Bupati Hj Nina Bangga, Dua Pemuda Lolos Seleksi Pemain Timnas Sepakbola

oleh -143 views

INDRAMAYU ,_ Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA mengapresiasi dua pemain sepakbola muda berbakat asal Indramayu. Keduanya adalah Al Anas Nuarihdi (15 tahun), warga asal Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Kemudian Robi Agustin (18 tahun), warga Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu memberikan dukungan kepada mereka yang tengah mengikuti seleksi timnas U-16 dan U-19.

Ia sengaja mengundang Anas dan Robi ke Kantor Pendopo Indramayu, belum lama ini. Sebagai bentuk perhatian Bupati Hj Nina, didampingi Wakil Ketua DPRD H Sirajudin, mensupport dengan memberikan uang pembinaan kepada mereka.”Kami merasa bangga dengan munculnya dua pemuda desa. Merek berhasil lolos seleksi pemain timnas sepakbola U-16 tingkat Jawa Barat

Sedangkan Robi Agustin alias Robi Pace
sukses lolos dalam seleksi pemain timnas U-19 Provinsi Jawa Barat. Hal ini benar benar membanggakan masyarakat Indramayu,”imbuhnya.

Robi Pace nanti akan bersaing bersama 29 pemain perwakilan dari 27 Kabupaten/Kota se- Provinsi Jawa Barat untuk bisa lolos ke tingkat nasional serta masuk dalam kesebelasan muda PSSI.

Hj Nina juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Indramayu, agar komposisi timnas U-16 dan U-19 mendatang diisi oleh remaja-remaja asal Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya PSSI Kabupaten Indramayu telah menggelar seleksi calon pemain timnas U-16 dan U-19. Ratusan pemain mengikuti seleksi ini, namun hanya enam pemain yang dikirim dalam seleksi tingkat Jawa Barat. Yaitu tiga pemain U-16, Al Anas Nuatih, Faris Zaldy Pranesta, dan Dafa Iryawan. Serta tiga pemain U-19 yaitu Roby Agustin, R Amri Nur Lam, dan Andra Prasetia. (Jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *