Bupati dan Wakil Bupati Layat ke Rumah Duka Adil Faturahman, Korban Tewas Akibat Kebakaran Tangki

oleh -176 views

INDRAMAYU – Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA, didampingi Wakil Bupati Lucky Hakim, melayat ke rumah duka korban tewas akibat ledakan dan kebakaran Kilang PT. Pertamina RU VI Balongan, Rabu (21/4).

Korban tewas adalah Adil Faturahman bin H. Sucipto (18), warga Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu, disambut hangat oleh keluarga almarhum.

Tampak ibu dari andanda almarhum Adil, Hj Munaenah menyambut kedatangan Bupati Hj Nina sambil air matanya terus membasahi pipinya. Bupati dan Wakil Bupati Indramayu menyampaikan ucapan bela sungkawa atas wafatnya adinda almarhum Adil akibat ledakan dan kebakaran Kilang Pertamina RU VI Balongan Indramayu.

“Semoga wafatnya almarhum Adil husnul khotimah. Dan, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Manusia hanya berencana, akan tetapi semua kembali kepada Allah SWT,”ungkap Bupati Hj Nina di hadapan keluarga korban seraya meminta kepada keluarga korban untuk bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

Ibu dari almarhum Hj Mun panggilan akrab Munaenah menyampaikan rasa haru dan bangga atas perhatian Bupati Hj Nina. Kehadirannya itu bisa mengobati rasa kehilangan keluarga korban.”Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Wakil Bupati yang sangat peduli,”pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.