Bupati dan Wakil Bupati Bertakziyah ke Rumah Duka Korban Ledakan Tangki Minyak Balongan

oleh -294 views

INDRAMAYU_ Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA, bertakziyah ke rumah almarhum Ibnu Azis (18), korban kebakaran tangki penyimpan BBM PT Pertamina RU VI Balongan Indramayu, Selasa (12/4).

Kedua orang tua almarhum Ibnu Azis, Laling (45) dan Rustinih (41), warga Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat, menyambut kedatangan ibu Bupati Hj Nina yang djdampingu Wakil Bupati Lucky Hakim, Asda 2 H Maman Kostaman dan Camat M Nurul Huda.
.
Mereka (orang tua almarhum, red) tampak sumringah dengan kehadiran Bupati Hj Nina yang selama ini selalu perhatian.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati. Beliau sangat luar biasa perhatiannya kepada masyarakat.

Ia selalu hadir saat masyarakat butuh kehadiran seorang pemimpin,”jelas Laling kepada Radar Indramayu usai menerima kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Diceritakan Laling, saat putra sulungnya mendapat perawatan di RSUD, Bupati Indramayu langsung menjenguk dan memberikan bantuan. Kemudian saat anak saya dilarikan ke RS Pertamina Pusat, bupati kembali datang ke Jakarta dan memberikan santunan.

Bahkan, ia terus memberikak motivasi kepada kita supaya bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Hal ini benar_benar sangat menghibur keluarga korban kebakaran tangki minyak. Ucapan terima kasih juga disampaikan Pertamina Balongan yang sangat merespons semua kebutuhan korban.

Dalam kesempatan itu Bupatu Hj Nina memberikan santunan kepada kedua orang tua korban. Ia atas nama pribadi dan Pemkab Indramayu ikut berduka cita, atas meninggalnya almarhum Ibnu Azis akibat ledakan tangki minya. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahaan dengan musibah ini. Dan almarhum husnul khotimah,”pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *