Bupati dan Dewa Apresiasi Pembangunan Break Water Dadap dan Limbangan

oleh -43 views

INDRAMAYU _Perkembangan pembangunan proyek break water di sepanjang pantai Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Indramayu. Para pekerja terus mengebut pekerjaan pemasangan kubus di sepanjang pantai desa setempat.

“Pekerjaan proyek break water diperkirakan akan selesai pada bulan November 2021 mendatang sesuai kontrak. Untuk saat ini pekerjaan sudah mencapai 80 persen lebih ,”jelas Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung, Ismail Widadi, ST MSc, di hadapan Bupati Hj Nina dan anggota Komisi V DPR RI H Dedi Wahidi, belum lama inim

Ismail menjelaskan, sesuai dengan rencana awal pembangunan break water sepanjang 1,5 kilo meter sesuai kontrak. Kali ini pembangunan break water tersebut melebihi target yaitu hampir 2 kilo meter.”Yang jelas proyek break water di Desa Dadap cukup bagus. Melebihi target yang dibangun,”jelasnya.

Bupati Hj Nina didampingi anggota DPR RI Dedi Wahidi alias Dewa menyampaikan apresiasi kepada pihak PT yang mengerjakan proyek tersebut. Hal ini harus terus dipertahankan kualitasnya bukan hanya kuwantitas,”pungkasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.