Bubarkan Kerumunan Sambil Bagikan Bansos

oleh -84 views
Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi memberikan bansos kepada pedagang, sambil melakukan pembinaan agar mematuhi PPKM

INDRAMAYU – Tim gabungan dari Polsek, Koramil dan Pemerintah Kecamatan Karangampel kembali melakukan penertiban dalam rangka penegakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kecamatan Karangampel, Sabtu (17/7) malam, mulai pukul 20.15.

Mereka menyusuri jalan-jalan utama di pusat kota Karangampel dimana masih banyak pedagang kaki lima yang berjualan, padahal waktu sudah melebihi pukul 20.00.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kapolsek Krangampel, Kompol Heriyadi MD SH tersebut, dilakukan penutupan pertokoan non esensial, dan pedagang kaki lima karena telah melewati batas waktu. Pembubaran juga disertai dengan pemberian bansos berupa sembako kepada para pedagang.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Plt Camat Karangampel Roshadian Purnama S Sos, Danramil 1608/Karangampel diwakili anggota Babinsa Serda Saryadi, diikuti Panit Reskrim Ipda Fheronika SH, Panit Intelkam Aiptu M Anwarudin,  Personil gabungan Polsek Karangampel, Personil Koramil 1608/ Karangampel, serta Personil dari Pol PP Kecamatan Karangampel.

Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi pada kesempatan itu mengimbau pada pedagang untuk menutup usahanya sesuai ketentuan, yaitu tidak boleh melebihi jam 20.00.  Pada kesempatan itu sekaligus diserahkan bansos berupa 10 paket sembako kepada masyarakat pedagang kecil, sebelum mereka akhirnya membubarkan diri. “Kami juga mengajak masyarakat terutama  para pedagang agar mengikuti aturan selama masa PPKM Darurat dan tetap untuk menjaga protokol kesehatan 5M,” tambah Plt Camat Karangampel, Roshadian Purnama. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.