Bro Jun Harto Dilantik Jadi Ketua DPD PSI, Kepengurusan Terbaik se Indonesia LP

oleh -219 views

KETUA Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bro H Giring Ganesa Djumaryo Nidji, melantik dan pengambilan sumpah kepada Ketua DPD PSI Kabupaten Indramayu
Bro Jun Harto SKH. Kegiatan prosesi pelantikan mengambil tempat di Aula Hotel Wiwi Perkasa 2, Senin (22/03) malam.

“Dipilihnya Bro Jun untuk memimpin DPD PSI Kabupaten Indramayu, dinilai sudah tepat. Sebab, dia dikenal cukup aktif dan dinilai yang terbaik dari seluruh kepengurusan se Indonesia

Hal ini sangat wajar apabila DPP PSI hadir langsung dalam acara pelantikan,”jelas H Giring kepada Radar Indramayu usai pelantikan.

“Saya menucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSI Bro H Giring yang telah memberikan pin langsung sebagai simbol pelantikan. Memang Pileg dan Pilpres masih lama, yaitu tahun 2024. Tapi kita harus mempersiapkan semuanya dari sekarang. Saya nanti dibantu Sekretaris saya Sis U Susanti dan Bendahara Sis Ida Dewi beserta 19 DPC.

“Insyallah optimis akan memenangkan Pileg 3 tahun lagi,” papar Ketua DPD PSI Kabupaten Indramayu Bro Jun Harto SKH dalam sambutannya.

Bro Jun lebih lanjut menjelaskan, bahwa jauh-jauh hari DPD PSI Kabupaten Indramayu telah mempersiapkan 16 Bakal Calon Legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Indramayu.

“Target kita adalah 4 untuk kursi DPRD Kabupaten Indramayu, 1 kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, dan 1 kursi untuk DPR RI. Khusus untuk Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat akan saya pinang Ketua Ormas Gibas Resort Indramayu H Muhammad Arifin untuk maju melalui PSI di Pileg 2024,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Provinsi Jawa Barat Bro Furqan AMC memuji gerakan cepat Ketua DPD PSI Kabupaten Indramayu dalam menggalang massa.

“Jujur saya katakan, belum ada kabupaten atau kota lain yang lebih cepat berlipat ganda kecuali pengurus DPD PSI Kabupaten Indramayu. Namun, saya berharap selain DPC, kita juga harus bentuk Pengurus Ranting, bahkan Per-TPS bila perlu kita punya 10 relawan,” tandasnya.

Turut hadir dalam proses pelantikan,
Ketua E-Sport Indramayu Vidy Community Pak Jo, Ketua Gibas Resort Indramayu H Muhammad Arifin, Ketua DPW PSI Provinsi Jawa Barat Bro Furqan AMC, juga Pendiri PSI Bro Can. (Jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *