BRI Kanca Indramayu Bantu Korban Banjir, Total Bantuan Capai Rp25 juta

oleh -33 views
PEDULI: BRI Kanca Indramayu menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Indramayu FOTO:ADUN SASTRA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Indramayu, menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako.

BRI juga menyalurkan bantuan peralatan kebersihan bagi korban banjir di wilayah Kabupaten Indramayu.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Indramayu, Asep Suhendra menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir, ia melalui program BRI Peduli korban banjir, menyalurkan bantuan sembako. Mereka yang mendapat bantuan paket sembako, terutama korban yang terdampak banjir.

“Dalam penyaluran kita bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk tim dari BPBD Kabupaten Indramayu. Kemudian dari Tim SAR yang berada di masing masing posko bencana, lalu dibagikan ke seluruh korban banjir,” jelas Asep didampingi Ririn Rosafawanti (SPO BRI Indramayu) kepada Radar Indramayu usai menyalurkan bantuan.

Selain bantuan melalui petugas BPBD, pihaknya menyalurkan langsung ke masing-masing kecamatan. Terutama kecamatan yang terdampak banjir. Di antaranya, Kecamatan Kertasmaya, Losarang, Kandanghaur dan Haurgeulis.

Adapaun bantuan yang kita salurkan meliputi mi instan, air mineral dan makanan ringan lainnya. “Yang kita salurkan berupa makanan yang siap saji. Supaya bisa dikonsumsi langsung dan total bantuan mencapai Rp25 juta,” imbuhnya.

Ditambahkannya, bantuan korban banjir  adalah komitmen BRI yang senantiasa membantu masyarakat, melalui program kepedulian dan tanggung jawab sosial (corporate social responsibility) atau CSR. Hal ini sebagai langkah mempercepat pemulihan kegiatan-kegiatan masyarakat pasca banjir. (dun/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.