BRI Gelar Program Melihat Dunia

oleh -24 views
BANTUAN KACAMATA: Relation Manajer BRI Kanca Indramayu Nur Aisyah Rahman (kiri) menyerahkan bantuan kacamata untuk siswa SD.

INDRAMAYU-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Indramayu, melaksanakan kegiatan Program BRI Melihat Dunia yang  berlangsung di tiga sekolah. Ketiga sekolah tersebut adalah SD Karanganyar 1 Indramayu, SMP 2 Sindang dan SMA Negeri 1 Indramayu.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Indramayu, Asep Suhendra menjelaskan, Program BRI Melihat Dunia dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahn (HUT) ke-125 BRI yang jatuh pada bulan Desember lalu.

Isi kegiatan program adalah berbagi kacamata bagi pelajar dari tingkatan SD hingga SMA/SMK sederajat. “Ini merupakan kepedulian BRI terhadap pelajar yang berkacamata. Ada puluhan kaca mata yang sudah diserahkan kepada para pelajar,” terang Asep kepada Radar Indramayu di ruang kerjanya, belum lama ini.

Dijelaskan Asep, program ini didanai oleh corporate social responsibility (CSR) BRI peduli yaitu Program BRI Melihat Dunia. Sebanyak puluhan kacamata diserahkan kepada pelajar, terutama mereka yang matanya mengalami gangguan penglihatan. Sebanyak 30 kacamata dibagikan untuk tiga sekolah. “Kami berharap, bantuan kacamata bisa bermanfaat,” pungkasnya. (dun/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *