Bocah Tewas di Sungai Sindupraja

oleh -178 views
EVAKUASI: Petugas kepolisian bersama warga mengevakuasi jasad TIK yang ditemukan meninggal di Sungai Sindupraja di Desa Tegalwirangrong, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Warga Desa Tegalwirangrong Kecamatan Kertasemaya dibibikin geger. Pasalnya, salah seorang warganya menemukan, mayat anak-anak mengambang di Saluran Sindupraja, Blok Pintu Air, Rabu (15/9), sekitar pukul 06.15.

Berdasarkan data yang dihimpun, jasad boca yang belakangan diketahui berinisial TIK warga Desa Jengkok Kecamatan Kertasemaya sebelum meninggal, diketahui bermain bersama teman-temannya saat kondisi hujan di Sungai Sindupraja, Selasa (14/9) pukul 16.00 WIB.

Orang tua korban, Saemiah (38) mengatakan, terakhir kali bertemu anaknya Selasa siang pukul 14.00, sedang berganti pakaian di rumah.

Setelah itu, anaknya keluar rumah lagi untuk bermain dengan teman-temannya. Sekitar pukul 16.00, Saemiah melihat teman-teman anaknya sudah pulang ke rumah.

Tetapi, anaknya pukul 17.00 tidak kunjung pulang. Saemiah kemudian melakukan pencarian hingga mendatangai kediaman kakaknya. Namun, anaknya tidak ada disana.

Mendapati anaknya tidak berada di rumah sang kakak, Semiah kemudian memutuskan untuk melakukan pencarian dibantu masyarakat sekitar hingga larut malam. Pada Rabu pagi (15/9), TIK ditemukan warga sudah tidak bernyawa di Blok Pintu Air Desa Tegalwirangrong.

Kapolres Indramayu AKPB M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi mengatakan, berdasarkan pemeriksaan  tim medis dari Puskesmas Kertasemaya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Diduga korban tenggelam terbawa arus saat mandiri di sungai bersama teman-temannya. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Pihak keluarga sudah menerima dan keberatan untuk dilakukan otopsi, jasad korban telah diantarkan ke keluarga untuk diurus pemakamannya,” pungkas Heriyadi. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.